Aplikasi Undian Gratis Berbasis Web

Aplikasi Undian Berbasis Web Produk Aekhula.com
Seiring berkembangnya teknologi pada zaman sekarang, maka berkembang pula aplikasi-aplikasi yang dibuat untuk membantu kegiatan-kegiatan konvensional menjadi berbasis digital.

Salah satu aplikasi yang banyak diminati konsumen yang dibuat oleh www.aekhula.com adalah Aplikasi Undian. Aplikasi ini dibuat berbasis web dan bisa digunakan secara offline. Aplikasi ini mengacak nomor undian secara random. Cara penggunaanyapun mudah, tinggal klik tombol ACAK dan angka akan diramdom (diacak) dan jika sudah selesai tinggal klik tombol BERHENTI.

Aplikasi undian online di website www.aekhula.com memiliki 2 versi, ada aplikasi undian yang hanya mengacak nomor saja dengan menentukan angka awal dan angka akhir, dan satu lagi yaitu aplikasi undian nomor beserta nama. Aplikasi undian nomor serta nama berbasis web adalah aplikasi yang mengacak nomor undian dan menampilkan nama, hp, alamat dan keterangan bagi pemilik nomor undian yang menang. Artinya sebelum menggunakan aplikasi undian nomor serta nama ini, maka daftar peserta harus diisi terlebih dahulu. Bisa diisi satu-persatu atau dengan cara mengimport data dari excel.

Klik Disini Aplikasi Undian Online

Jika ada pertanyaa seputar tulisan diatas, mohon tinggalkan komentar anda dibawah postingan  ini. Terima kasih.

0 Response to "Aplikasi Undian Gratis Berbasis Web"

Post a Comment

Silakan isi komentar anda disini...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel