Aplikasi Undian Gratis

Aplikasi Undian
Aplikasi Undian
Memasuki bulan desember (akhir tahun), biasanya akan banyak acara-acara yang melakukan undian untuk memeriahkan acara tersebut. Nah, website www.aekhula.com memberikan satu layanannya dengan gratis yaitu aplikasi undian gratis.

Aplikasi undian ini berbasis web dan bisa digunakan untuk acara-acara kecil maupun besar. Aplikasi undian gratis ini cocok digunakan untuk arisan/lotere, lucky draw, perusahaan swasta, instansi pemerintah, bank, koperasi dan lain-lain.
  
Untuk menggunakan aplikasi undian gratis ini cukup mudah, hanya dengan mengakses halaman https://aekhula.com/aplikasi-undian-online. Cara penggunaannya cukup sederhana, Masukkan nomor awal dan nomor akhir undian serta tentukan nama undian lalu klik tombol lanjutkan dan akan masuk pada halaman pengundian. Pada halaman pengundian, ada tombol ACAK dan BERHENTI.

Silahkan akses halaman https://aekhula.com/aplikasi-undian-online untuk langsung menggunakan aplikasi undian gratis berbasis web. Jika ada kendala maupun hal-hal lain terkait aplikasi undian gratis tersebut, silahkan tinggalkan komentar dibawah atau bisa langsung hubungi kontak aekhula.com. Terima kasih.

0 Response to "Aplikasi Undian Gratis"

Post a Comment

Silakan isi komentar anda disini...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel