Pengaruh HTTPS terhadap Adsense

Selamat datang buat para teman-teman blogger, terima kasih telah berkunjung di blog saya ini. Sudah lama sekali saya tidak melakukan update terhadap postingan diblog ini, dikarena begitu banyak kegiatan dikantor sehingga tidak ada waktu untuk update artikel. Tapi kali ini saya menyempatkan diri untuk menulis artikel tentang Pengaruh HTTS terhadap Pendapaan Iklan AdSense.

Teman-teman blogger pasti sudah tau tentang Iklan AdSense, jika ada yang belum tau, silahkan googling dulu ya, disini saya tidak bahas apa itu Iklan AdSense. Disini saya membahas Pengaruh HTTP terhadap pendapatan Iklan Adsense. Jadi ini murni berdasarkan pengalaman saya saat menggunakan iklan AdSense di website saya, bukan dari hasil baca-baca dari blog lain atau website lain.

Jika kita membaca-baca dari artikel lain, maka banyak yang menyebutkan bahwa HTTPS tidak berpengaruh pada pendapatan iklan, karena Iklan AdSense sudah mendukung pada HTTPS. Ini memang benar, karena saya juga sudah membuktikan ketika saya mengaktifkan fitur HTTPS pada website saya, Iklan AdSense tetap bisa tampil. Lalu bagaimana terhadapa pendatan Rupiah ???

Nah, disini masalahnya teman-teman, setelah saya mengaktifkan fitur HTTPS dan memaksa semua URL pada website saya mengarah pada HTTPS dengan melakukan pengaturan pada .httaccess justru pendapatan saya berkurang, bahkan pernah dalam satu hari 0 (NOL) Rupiah. Sementara saya cek trafik pengujung tetap pada jumlahnya dan iklan juga tetap tampil di website.Namun anehnya seolah iklan yang tampil itu tidak dibayarkan.

Solusinya, saya mengembalikan semua pengaturan ke HTTP bukan lagi HTTPS baru pendapatan AdSense saya kembali normal. Jadi artikel ini adalah berdasarkan pengalaman saya, jika ada yang salah atau ada yang punya pengalaman berbeda, silahkan tinggalkan komentar dibawah postingan dan kita bahas bersama-sama. Supaya teman-teman yang lain juga bisa mempelajari kelemahan dan kekurangannya.

Demikian artikel ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi teman-teman blogger yang membutuhkan. Terima kasih.

0 Response to "Pengaruh HTTPS terhadap Adsense"

Post a Comment

Silakan isi komentar anda disini...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel